Rabu, April 06, 2011

Kymera Magic Wand : Menukar Cahnnel TV hanya dengan Beberapa Sentakan

Anda pecinta Harry Potter atau hal hal yang berhubungan dengan sihir? Atau anda seorang "Coach Potato" yg gila gilaan ngabisin waktu d depan TV? Gadet yang satu ini sangat cocokk untuk Anda yang suka sihir dan apa lagi suka nonton TV.





Yewpsss1 Kymera Magic Wand! ini sebuah tongkat sihir sekalugus sebuah remot TV!! Anda bisa melakukan trik sihir dengan hanya mnyentakkan nya sedikit, dengan begitu saluran TV and akan tertukar dengan sndirinya. Aalat seperi ini sanagt semopurna bagis eorang "Coach Potato" yg menghbaiskan budget untuk membeli remore controle yang hanya bertaha dalam ebberapa bulan.
Dan bagi anda yang memiliki maslaah dengan penglihatan, magic wand ini sangat berguna sekali. Karena anda tidak perlu lagi susah mencari cari angka, hanya denan menyentakkannya sedikt, dan wooossshh!! Saluran TV and akan tertukar dengan sendirinya.
hanya dengan sentakan ke atas dan ke bawah untuk mengubah saluran TV, dan memutar se arah jarum jam untuk mengecilkan volume suara TV anda. Tongkat Kymera memiliki tiga belas kekuatan gaib yang pada dasarnya memilik fungsi utama sebagai remote kontrol. Baterai yang disertakan pada saat pembelian. Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari $ 89,99.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar